Selamat Datang di Blog Yang Sederhana Ini..Semoga menjadi Berkat Bagi Sobat dan Keluarga....AMEN..!!

UTUH

hai semuanya…
Malem gini dari pada ngatuk mampir dong ke blog saya sambil ngopi...pokoknya take it easy lah ;)

mari saya perkenalkan diri saya sendiri. saya yusman oematan, dari NTT,Kapan,Lil,ana.. teman baik nya si Jungles Naben tuh (LesNa :D), sejak semester pertama…eh malah dari sejak kita orientasi lho hahahaahaha… kalian bisa panggil saya Yusman, Yus, atau bahkan Papa Yus juga bisa.
anyway….
pake gue/lu aja ya ngomongnya? okay.
gue cuma penulis yang amatir banget (tp temen2 gw ga pernah setuju kl gw bilang gitu :-s), yang hanya menulis waktu lagi bosen atau lagi mood.. itu pun kalo gw bisa bangun dari ranjang yang lengket di punggung gw ya.. jadi yaa males2an juga bisa di bilang.. -__-
kalo gw menilai diri sendiri, gw lebih specialize (spesialis) dalam menulis Puisi, dan bukan cerita(walaupun bs dua2 nya) , jadi kemungkinan besar saya bakal tulis puisi saja dalam blog ini.
gw nulis sejak gw kelas 8 (2008/2009 gt ga inget)..jadi yaaaa lumayan belajar banyak selama ini..
anyway, sekian dulu saya perkenalkan diri sendiri.. mari saya perlihatkan sebuah puisi bahasa indonesia saya yang paliiiiing pertama yg saya tulis waktu itu pas saya lagi ga bisa tidur karena teringat2 akan masa lalu… (aahh pake ‘saya’ aja deh sopan)
UTUH
banyak yang ku pendam
sejak cinta kita padam
Tak hanya air mata
Namun kenangan juga
kuingat saat di mana
semuanya masih indah
kau ada di sisiku
Dan di dalam hati ku
bersama kita hadapi
hujan maupun pelangi
Kau beri aku tujuan
Dan kau beri ku harapan
Sekarang yang tersisa
hanya hati yang hampa
tak ada lagi tawamu
yang mengisi kesepian ku
ku lihat foto kita
saat kita masih mesra
sebelum semua berakhir
pada saat dia hadir
kau pergi dari ku
dengan warna warni itu
kau renggut cinta kita
dan kau berikan kepada nya
kau hampir membunuhku
dengan cinta palsumu
jiwa ini kau lukai
saat aku kau khianati
sekarang bayanganmu
masih dalam imajinasiku
menemani senantiasa
diriku yang mulai gila
sakit, untuk hidup sendiri
aku gila, karena semua ini…
aku haus akan cintamu
aku liar karena dirimu
karena dirimu aku lemah
aku kehabisan tenaga
terlalu lama aku menangis
untuk dirimu yang sadis
memang, aku sekarat…
tapi aku masih selamat…
engkau telah pergi,
tak berarti aku mati
aku mencintaimu
sejak ku mengenalmu
namun t’lah terlalu lama
ku bergantung pada cinta
aku akan berdiri
menyambut mentari
kenanganmu akan sirna
Air mata ku pun juga
aku akan bangkit
walaupun masih sakit
karena tanpa dirimu,
aku masih…utuh
 ini puisi indonesia saya yang paling pertama jadi maklum kalo jelek yah hehehehehehehehehhehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehhehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehhehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehhehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehhehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehhehehehehehehehehehehehe.
sekian!!!

No comments:

Post a Comment