Selamat Datang di Blog Yang Sederhana Ini..Semoga menjadi Berkat Bagi Sobat dan Keluarga....AMEN..!!

Doa permohonan

Tuhan, sediakanlah masa depan yang cerah untukku.
Engkaulah tempat aku berharap sepenuhnya.

Tuhan, Engkaulah yang meninggikan orang-orang yang rendah hatinya.
Engkaulah yang mengetahui kelemahan-kelemahanku.
Sediakanlah apa yang ku butuhkan.

Pandanglah aku Ya Tuhan.
Aku telah berusaha mengarahkan hatiku kepada-Mu.
Pandanglah aku.
Selidikilah aku.
Apakah aku ingin menjadi orang kaya ataukah orang sederhana?

Ya Tuhan Allahku Yang Maha Adil.
Yang memberikan pertolongan bagi yang berharap pada-Mu.
Tuhan, oleh karena-Mu, aku hendak menjiwai kehendak-Mu untuk setia kepada-Mu dan bukan kepada mamon.
Aku sedih karena mereka ini berbicara tentang untuk sukses dan menjadi kaya.
Mereka selalu berbicara tentang hal-hal duniawi.

Ya Tuhan, ampunilah mereka. Sebab tanpa mereka sadari, mereka lebih mengutamakan kekayaan dibandingkan pengajaran-Mu.
Ya Tuhan, Engkaulah Penciptaku.
Sedikit sajakah orang yang akan selamat dari kebinasaan kekal pada hari penghakiman?
Ya Tuhan, jagalah para orang kudus-Mu.

Ya Tuhan, sebelum hari penghakiman terjadi, mohon perkenanlah aku untuk bisa mewartakan Firman-Mu kepada mereka yang belum mengenal-Mu.
Curahkanlah Roh-Mu agar aku tidak takut lagi.
Tuhan, ingatlah aku nanti pada hari kedatangan-Mu.

Ya Tuhan, kuatkanlah aku.
Amin.

No comments:

Post a Comment