Selamat Datang di Blog Yang Sederhana Ini..Semoga menjadi Berkat Bagi Sobat dan Keluarga....AMEN..!!

KASIH ALLAH


Tahukah seberapa besar kasih Allah kepada kita umat-Nya?? Kasih Allah merupakan kasih yang paling sejati yang bernama 'kasih Agape'. Kasih Agape berartikan bentuk cinta tanpa batas, kerap dicontohkan dengan cinta Tuhan terhadap ciptaan-Nya.

Ia rela menyerah kan anak-Nya yang tunggal untuk menebus kita dari dosa. Dalam Roma 3 : 23 mengatakan bahwa 'Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemulian Allah'. Namun karena kasih karunia Allah kita telah di selamatkan dari dosa Roma 3 : 24.
Allah sangat mengasihi kita manusia, karena kita diciptakan menurut gambaran Allah sendiri. Oleh karena itu Allah sangat mengasihi kita.

Berkat dari kasih karunia dari Allah untuk kita dapat kita rasakan ketika kita sudah menerima-Nya sebagai juru selamat kita seperti yang tertulis pada Yohanes 1 : 12, 'Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah (bukan menjadi hamba), yaitu merkeka yang percaya dalam nama-Nya'. Sungguh alangkah indahnya karena kita adalah anak-anak Allah karena kita menerima Yesus sang juru selamat. Kasih karunia Allah juga dapat berupa kesembuhan, 'Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh' (1 Petrus 2 : 24b).

No comments:

Post a Comment