Selamat Datang di Blog Yang Sederhana Ini..Semoga menjadi Berkat Bagi Sobat dan Keluarga....AMEN..!!

Bangkit Dan Bercahaya!


Ayat Emas
“Bangunlah, hai kamu yang tidur dan bangkitlah dari antara orang mati dan Kristus akan bercahaya atas kamu.”
(Ef. 5:14)

Pic Yusman SUNSET

Vani pergi menonton film Zombie yang cukup menyeramkan, bersama teman-temannya. Para zombie ini bisa berjalan, bergerak, dan terlihat hidup, meski tidak ada kehidupan dalam tubuh mereka. Dia menonton dengan perasaan takut, tapi ia tertarik dengan zombie-zombie yang berkeliaran tanpa tujuan yang jelas itu. Para zombie tidak dapat berpikir logis, tidak dapat mengambil keputusan yang tepat, dan hidup tanpa makna.

Beberapa waktu lalu juga mulai bermunculan kelompok anak-anak penggemar zombie. Mereka mengadakan kegiatan sekadar bersenang-senang, dengan cara berdandan dan melakukan kegiatan semacam zombie. Berjalan seolah-olah zombie, dan seolah-olah mau mengalahkan manusia dengan memangsanya.

Please, deh! Bangkitlah dari bayang-bayang semu…dari mimpi-mimpi yang kadang menjebak imajinasi kita. Efesus 5:12-14 jelas mengatakan agar kita harus bangkit dari kematian rohani, dan mengalami kuasa Allah, sehingga hidup kita akan bercahaya seperti Kristus.

So, janganlah hidup seperti zombie, yang hanya bisa bergerak, namun sesungguhnya tidak benar-benar hidup. Hiduplah sebagai anak-anak Tuhan, yang dibangkitkan secara rohani dan memiliki hidup yang berarti di dalam Kristus. Jadilah pembawa terang dan garam, di tengah dunia yang masih gelap ini.
Sekarang waktunya untuk bersinar, jangan ditunda lagi!
Doaku:
“Tuhan Yesus, aku tidak ingin hidup tanpa tujuan, bantulah aku untuk dapat bangkit menjadi terang. Aku percaya bersama-Mu ada sumber terang yang abadi. Amin.”

No comments:

Post a Comment