Selamat Datang di Blog Yang Sederhana Ini..Semoga menjadi Berkat Bagi Sobat dan Keluarga....AMEN..!!

Aku berjalan dalam kesendirian ku



Aku berjalan dalam kesendirian ku

aku kan berjalan,menghadapi ini semua ...,selama aku masih sanggup dan aku masih mampu untuk bertahan sendiri di terpaan ombak ,dan deru kencang angin...
mungkin ku yang salah ,sehingga mereka berlari meninggalkan ku,tapi memang inilah aku dan ego ku yang terasa amat mendalam saat ku harus menghadapi 'adam'..
biarkan aku sebagai 'hawa' yang takkan menemukan 'adam' ku karena ku tahu aku  takkan pernah sempurna di depan nya..aku memang butuh mereka sebagai pelengkap dalam perjalanan ini,tapi maaf aku terlalu cinta mendalam dengan perasaan ku dalam kesendirian ku disini....

aku mendalam dengan kebebasan ku,dimana takkan ada seorang pun yang kan memberi ku aturan dalam hidup ku,dimana takkan ada yang menanyakan keberadaan ku,selain sahabat-sahabat ku...dimana takkan ada yang melarang ku untuk berjalan di tengah sepi nya malam hari..

mendalam perasaan benci ini pada 'adam' karena kisah lalu yang menyakitkan,bukan menyakitkan ku tapi menyakitkan hati orang yang aku sayang,,....
usia ku belumlah tumbuh dewasa dikala 12 tahun yang lalu..,tapi aku harus terlalu sering melihat mereka 'perang' di dalam istana mereka sendiri,harus aku lihat tiap waktu semua oermasalahan aku tahu....

semua ini aku rasa cukup sudah tapi ternyata masih berlajut juga kisah itu ke bawah.,takkan jauh semua itu berjalan.,semua itu semakin lama semakin jatuh ke bawah hingga saatnya orang yang kusayangi pun harus merasakan nya juga...

aku takkan mau semua itu kan terjadi padaku,aku benci dengan mereka yang menganggap semua ini mnjadi remeh,,.
kalau mereka bisa menjadi keras,aku pun bisa..dengan hati ku yang kaku dengan senyum ku yang pahit,dan dengan tertutup nya mulut ini,aku kan menunjukkan pada 'adam' jika aku bukan mereka,tapi aku tetap bagian dar mereka.....

menangis ku dalam hti jika harus melihat sekeliling ku dapat kan hal-hal yang belum aku dapatkan,,,tapi percuma tak ada guna aku harus menangis karena ni semua,aku kan tetap tersenyum dan aku harus  mamppu tunjukkan aku mampu untuk sendiri.......................



No comments:

Post a Comment