Selamat Datang di Blog Yang Sederhana Ini..Semoga menjadi Berkat Bagi Sobat dan Keluarga....AMEN..!!

Kegagalan Bukanlah Akhir Dari Segalanya

(By : Ps. Edward Supit)
Basic :Ibrani 12:1

Dalam kehidupan ini, kita pasti pernah mengalami kegagalan. Jangan jadikan kegagalan sebagai akhir hidup kita, karena Tuhan lebih besar dari setiap masalah kita, Dia sanggup memulihkan apapun keadaan kita.

Sebagai anak Tuhan, kita melakukan perlombaan dalam hidup, dan kita percaya bahwa Tuhan menyertai kita dala

m setiap perlombaan yang kita hadapi, sampai kita mencapai garis akhir. Selama seseorang pantang menyerah, maka segala yang dimimpikannya dapat tercapai.

Percayalah bahwa Tuhan tidak pernah merancangkan kecelakaan, karena rancangan Tuhan adalah rancangan yang penuh sukacita. Mungkin saat ini kita sedang bergumul dalam Yerusalem kita, yaitu dalam pekerjaan, kesehatan, atau pelayanan kita, tapi Tuhan selalu menyertai kita dalam setiap keterpurukan kita dan Tuhan sanggup memulihkan segala pergumulan kita.

Tuhan tidak pernah mempermalukan anak-anakNya. Kegagalan dalam hidup kita merupakan suatu proses yang akan membuat kita naik ke level yang lebih tinggi. Tanpa adanya kegagalan, maka kapasitas kita tidak akan naik. Melalui kegagalan, kapasitas hidup kita akan semakin naik.

Dalam Nehemia 1:3-4, Tuhan memakai orang-orang biasa untuk melakukan hal-hal yang luar biasa. Nehemia adalah orang biasa, tapi Nehemia mendapat pengurapan Tuhan, maka yang biasa dibuatNya menjadi luar biasa. Nehemia membangun tembok Yerusalem dalam waktu 52 hari, karena Nehemia mendapatkan perkenanan Tuhan. Tuhan memakai orang-orang yang bersemangat untuk melakukan hal-hal yang luar biasa. Tuhan memilih orang-orang yang memiliki gairah seperti Nehemia (Roma 12:11).

Biarlah roh kita menyala-nyala dalam Tuhan senantiasa, karena Tuhan memakai orang-orang biasa dan yang bersemangat untuk melakukan hal-hal yang luar biasa. Jangan pernah menyerah pada kehidupan, karena Tuhan tidak pernah menyerah pada kehidupan kita.

TUHAN YESUS MEMBERKATI.

No comments:

Post a Comment