Selamat Datang di Blog Yang Sederhana Ini..Semoga menjadi Berkat Bagi Sobat dan Keluarga....AMEN..!!

Hal Tersembunyi bagi Tuhan


Hal hal yang tersembunyi adalah bagi Tuhan, Allah kita..............ulangan 29:29

memang banyak hal di dalam hidup ini yang tidak dapat kita mengerti. seperti gempa bumi, angin ribut, kematian, sakit penyakit.dll....
kehidupan kekristenan juga akan ada hal hal atau pertanyaan yang tidak dapat kita selesaikan. atau tidak dapat kita mengerti. kita musti mengerti bahwa otak kita hanyalah sebesar buah kelapa. dan memiliki banyak keterbatasan. sebab itu ayat diatas mengatakan HAL HAL YANG TERSEMBUNYI ADALAH BAGI TUHAN.

bagian kita adalah untuk tetap percaya dan berharap kepada Tuhan. kita tidak boleh membawa ke ragu raguan kita selalu tiap hari. karena itu hanya menunjukkan bahwa kita tidak atau kurang beriman.

mari kita focus kepada Tuhan yang tau dan mengerti segala hal. Dia ingin melakukan yg terbaik bagi kita. Dia sanggup mengubah yang tadi nya kita anggap musibah menjadi berkat. halleluya....

Doa. Tuhan memang kami melihat hal hal yang terjadi di dalam hidup kami yang tidak dapat kami mengerti. tapi kami mau tetap percaya bahwa Engkau Tuhan yang sama yang tau dan mengerti akan kami. kami bersyukur akan kebaikanMu dan berkat berkatMu. amin.

No comments:

Post a Comment